25.6.10

client

Holaloooo,,,

Ga berasa event gue makiiiinn deket. Sponsor tiba2 pada berdatangan di akhir2 waktu gini. Jadinya udah aja gue nya yang kelabakan ngurus printilan mereka, mulai dari logo, video buat TVC, booth, stage presentation daaaaann meladeni pertanyaan mereka yang buawel buwanget.. Ga apa2,, semua gue ladenin dengan suka cita.. Hohohoho *di R cintaa,, Reezz,,*

Hari ini gue pulang lebih malam dari biasanya. Sebenernya masih jam 8 sih, tapi itu cukup malam jika untuk dihabiskan di kantor. Gue nyelesaiin surat perjanjian kerjasama, trus ngeberesin name tag,.. Rempong. Beginilah kerjaan anak produksi. Seru sih, kerjaannya ga monoton.

Sambil kerja gue sambil ngomong ke diri gue sendiri,"hya ampuuunn,, bulan lalu jam segini mah gue masih begajulan, main sana sini.. Sekarang gue stay at office.."
Kata temen gue,"itu artinya lo udah beda Put,, udah bukan saatnya buat main2 lagi.."
Well,, time is running out.

Tadi client gue dateng ke kantor buat ikutan training recruitment system. Sebelumnya temen gue udah pernah ketemu dia dan katanya dia ini masih sangat muda sekali, bahkan nampaknya masih seumuran gue.

Jadi ga sabar buat ketemu. Daaaaann saat gue ketemu dia, beneran aja lhoooo.. Dia sangat AGJ sekaliii.. Tapi dia sudah menjabat promotion manager event mall and exhibition *kalo ga salah*,.. Intinya, lo kebayang doooong sudah setinggi apa jabatannya kalo seseorang itu sudah diberi wewenang untuk menandatangani Surat Perjanjian Kerjasama bermaterai 6000...??

Di situ gue merasa rada minder. Gue sekarang berada di satu titik dimana gue merasa bahwa seseorang yang seumuran gue bisa menduduki level setinggi itu dan gue baru mencapai segini aja.?

Selama ini gue merasa seseorang seumuran gue dengan jabatan seperti gue yang memiliki kapasitas dan wewenang pekerjaan yang gue miliki adalah sebuah hal yang wajar bahkan cukup membanggakan *mengingat gue belum sepenuhnya lulus kuliah*..

Tapi saat gue melihat sii client gue tersebut gue jadi sadar bahwa masih banyak bintang di luar sana yang belum gue raih. Masih tinggi langit yang perlu gue capai. Masih banyak jalan yang harus gue tempuh. Titik gue ga akan berhenti sampai di sini. Titik gue akan terus berlanjut sampai akhirnya nanti membuat sebuah garis yang menuju pada kesuksesan gue. Amin..!!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates