24.6.10

My Job

Hell yeah..!!

Udah 3 mingguan gue kerja di sini. Alhamdulillah sudah mulai jatuh cinta dan menemukan iramanya. Seruuu...
Pada dasarnya gue suka kerjaan ngurus event macam ini karena ga monoton. Gue suka reribetannya dan rempongnya dan adrenalinnya..

Seru lhooo ngurusin client dari berbagai macam company yang terkenal. Ada yang rese, ada yang baik, ada yang banyak mau... Aaaah,, biasa itu. Hehehehe..

Hari ini gue dapet pengalaman baru,, siaran di radio. Yups.! Gue siaran di radio untuk promo event gue. Ini pertama kali gue siaran di radio beneran radio *sebelumnya gue sempet beberapa kali siaran di radio kampus..*
Cukup deg2an, bingung, daaaan excited. Hahahahaha..

Ini yang gue suka dari kerjaan gue. Seru kaaaaann.? Ga monoton di balik meja. Seru dan cukup menyenangkan apalagi buat ABG macam gue. Hahahaha..

Untuk bulan Juli ini akan ada 2 event,, selain yang minggu depan di Jakarta, ada juga di Jogja pertengahan bulan. Trus Bandung bulan Agustus kemudian Surabaya bulan September daaaaan Jakarta bulan Oktober.

Keseruan apalagi yaaah yang bakal gue dapetin.? Hardly can't wait..!!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates