20.6.10

pulang

On my way to Jakarta from Bandung and have @dcinnamonsband plugged into my ear..

Itu update twitter gue saat ini. Yes, gue pulang ke jakarta setelah beberapa hari di bandung. Gue ga berkunjung ke banyak tempat. Gue lebih banyak berada di kamar temen gue yang berbaik hati mau menampung ABG labil macam gue ini.

Sekarang gue udah di travel CityTrans jurusan Dipati Ukur - Grogol dengan kondisi perut kosong, uang di dompet hanya 7ribu saja, dan gue satu2nya wanita di travel ini.

Ah, sony walkman gue memainkan lagu terbaik yang saya suka, So Would You Let Me Be nya D'Cinnamons.

Ini travel terakhir yang ada. Semua udah fully booked. Diperkirakan gue sampe jakarta jam setengah 12an. Semoga gue ga tepar dan bisa ngantor dengan kondisi fit besok.

Sekali lagi, kalo ditanya apa tujuan gue ke bandung maka gue juga ga tau jawabannya. Karena gue ga punya tujuan apa2 makanya gue ga dapet hasil apa2. Quite fair, huh.?

Gue dan sahabat gue, EA, sama2 sedang labil dan mencoba untuk bangkit dari keterpurukan. Tapi nampaknya tak baik 2 orang labil terus2an berdekatan, karena yang ada kami malah saling cecurhatan tentang kelabilan kami.

Roti yang gue beli di minimarket saat mau berangkat tadi ternyata rasanya ga enak. Walaupun gue laper, tapi gue ga bisa nahan rasanya. Mungkin saat udah terpaksaaaaa banget baru gue akan makan roti ini.

Batre bebe gue low bat. Lengkap dengan kebiasaan hang-nya itu. Gue harus mengakhiri tulisan ini. Dan mungkin memandang jendela melihat kegelapan malam bisa bikin gue sedikit tenang.

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates