24.6.10

#iLove

Hhaaa,, banyaaaakk banget yang pengen gue update di blog ini. buanyak banget. Tapi karena sering ketunda dan banyak juga yang udah gue tuangkan dalam twitter,, gue jadi bingung mau update apa.

Hm.. Okeehh,,
Alhamdulillah gue udah kerja. *gue lupa apakah gue udah pernah update hal itu sebelumnya..*
Thanks God banget gue dapet kerja di saat gue belum lulus. Saat itu skripsi gue lagi nanggung banget deh. Dan alhamdulillah kantor gue mau nungguin gue menyelesaikan skripsi gue sampe akhir bulan Mei. Jadi gue officially masuk kerja per tanggal 1 Juni. Karena gue dikejer deadline plus sedikit ada masalah pada hati *jangan remehkan energi orang yang sedang patah hati*, jadilah gue gila2an dalam ngerjain skripsi ini. Daaaan, 31 Mei skripsi gue selesai. 1 Juni gue masuk kerja. Alhamdulillah...

Saat ulang taun gue yang jatuh pada hari Sabtu, kakak gue berencana bikin acara barbeque-an di rumahnya. Gue seneeeng banget. Daaan tiba2 gue dapet info kalo divisi gue harus masuk kerja hari itu. Ngooookk.. Ditambah lagi gue kebagian tugas buat pergi ke kampus buat cari tenaga volunteer event gue. Jadilah gue ke daerah cempaka putih sana itu..

Pulangnya, gue mampir ke mall sama temen2 kantor gue. Mereka yang hari itu stay di kantor pada ngumpul di plangi. Kita makan, ketawa, ngobrol,, seru lah..

Abis dari mall itu gue ke rumah kakak gue. Barbeque-an yang bikin berat badan gue sukses meningkat drastis.

Sebenernya awalnya gue BT pas tau kalo hari Sabtu itu gue harus masuk kerja juga. Tapi sahabat gue, EA bilang bahwa harusnya gue bersyukur dan melihat dari sisi lain. Di ulang tahun gue itu Tuhan pengen nunjukin bahwa gue punya kerjaan, teman2, dan keluarga yang nunggu gue di rumah. Alhamdulillah,, I'm happy for them..!!

Buat apa gue mikirin hal lain yang ga guna.? Buat apa gue mikirin kehadiran orang2 yang ga ada di samping gue.? Buat apa gue mikirin kehadiran orang yang ga peduli sama gue.? Buat apa gue menginginkan kehadiran orang spesial di sisi gue saat ulang taun gue sedangkan dia aja ga menginginkan dia ada di samping gue.?

Tuhan Maha Baik. Dia ambil satu dari hidup gue. Sakit sih emang. Tapi lihat, dia beri gue banyak hal.. Dia kasih gue pekerjaan buat gue. Dari pekerjaan itu gue dapetin hal2 baru dalam hidup, gue juga dapet temen2 baru.. Dia juga bikin gue sadar bahwa gue punya keluarga yang selalu ada buat gue.

Tuhan terlalu baik buat gue. Bahkan kadang gue sampe merasa bahwa gue ga pantes menerima semua ini. Tapi apa yang telah gue raih ini akan gue jaga. Insha allah.

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates