27.7.09

POSTING DI KALA INTERNET MATI --all in one--

pasti pada bingung baca judul di atas. yeup. saat ini internet gue mati. ga tau kenapa. huhuhuhu. sedih juga sih. ga bisa cek perkembangan terbaru di dunia maya -baca : gosip terbaru di FB-.
but nothing can stop me from blogging. gue teteup posting., tapi tulisan ini gue save di draft notepad gue. hehehe.
well., ada banyak yang mau gue posting.
tapi semua itu merupakan serpihan2 kecil yang kalo dijadiin satu posting-an pasti jadinya dikit banget. makanya gue jadiin satu aja semua.
all in one.
paket hemat.
you name it.!
hahaha.

let's the stuff begin.
hari Kamis (9/7) pulang kuliah gue lagi nunggu dijemput merci butut gue -baca : bus 213 jurusan grogol kampung melayu-. lagi nunggu dan leher sudah saingan sama jerapah, tiba2 terdengar bunyi sirine dari jalur cepat.
bukan, bukan razia orang cantik. please, gue udah capeu kejaring razia ini. would you guys please let me be free with my beauty..??!!
oke. back to topic.
ternyata itu adalah rombongan RI1. tau dong siapa..??
yeup.
Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.
hm. gue udah sering liat rombongan RI1 atau RI2 atau RIxx --menteri-- lewat di jalanan.
tapi kali ini beda.
jalanan ga harus dikosongin beberapa meter dan menit sebelum rombongan lewat kayak biasanya.
kemaren tuh gue liat masih ada beberapa mobil di sekitar rombongan.
dan gue, sebagai anak rantauan yang datang dari daerah Jakarta Barat merasa senang bisa melihat rombongan RI1 di daerah Jakarta Pusat ini.
saking excited nya mata gue ga berenti mandang rombongan itu.
kepala gue sampe ngikutin arah mereka.
dan disitulah semuanya terjadi,.
................................
--hening sejenak untuk memberi kesan dramatisir--
gue melihat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono di mobil beliau.

seketika jantung gue dagdigdug.
idung gue kembang kempis.
muka gue panas.
lutut gemeteran.
hahaha.
norak yah gue.?

gue diem.
tapi excited setengah mati.
temen gue nanya,"lo liat SBY nya gak?"
gue cuman mandang dia dan bilang,"iya.gue liat."
temen gue nanya lagi,"oh ya?masa sih?kok gue ga liat?lagi ngapain dia?"
dan gue jawab seadanya,"lagi di mobil.duduk.agak nunduk."
temen gue bilang,"kok bisa?kan kacanya gelap?"
gue bilang,"gak kok.buktinya gue liat.."
temen gue,"yah,kok gue ga liat yah?"

jangan sedih teman.
mungkin emang orang2 tertentu aja yang dikasih keistimewaan untuk melihat beliau, Sang Presiden.


--CePe--

5 komentar:

  1. hwee..yang baru liat presideng secara langsung (walaupun belum dalam jarak super dekat)
    eh, ini ada lanjutannya?
    lanjutttt....

    BalasHapus
  2. anak rantau dari jakbar? jauh aja put...hehehehheeh...emang gitu sih kalo udah takjub ma sosok idola...wkwkwkwkwkw....sebenci n sekesel apa pun kita ma sby, tp kalo udah bisa liat dia aja, pasti seneng buanget dah...hehehehe

    BalasHapus
  3. @henny : iyah., norak ya aku.?hehehehe

    @dini : iya., jakbar - jakpus kan jauh tuh neng., ahahaha.,

    BalasHapus
  4. Gw bingung. antara pengen ngakak,,sama tersentuh.. hebatt lu chepp! :)

    BalasHapus
  5. @vita: hebat kenapa.? karena bisa ketemu doi.?ahahaha

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates