7.5.11

susahnya jadi perawan

Baru2 ini gue tulis twit di account twitter gue : susahnya jadi perawan.
Tanggepannya sih biasa aja.
Ada yang nanyain apa gue masih perawan atau gak, ada juga yang cuman komen : waduh.

Hehehehe.
Asli ga ada maksud apa2 dalam menulis hal itu.
inspirasi itu datang di malam hari saat gue udah siap tidur setelah sebelumnya massage bagian tertentu tubuh gue dengan minyak khusus, pake foot cream, dan obat jerawat.
Don't you think it's hard.?
Mungkin bukan 'hard' tapi lebih ke 'ribet'.

Besok paginya gue mandi pake keramas, trus ngebungkus rambut pake handuk kering sambil dandan. Setelah rapih, baru deh berangkat ke kantor.
*well, berhubung hair dryer gue rusak jadi lupakan sesi nge-blow di pagi hari*
Ribet kan.?

Makanya gue bilang : susahnya jadi perawan.

Belum lagi tuntutan yang mengada2 seperti perempuan harus bisa masak, harus bisa urus rumah, harus bisa beberes.
Kalo gak nanti susah saat berumah tangga.

ditambah lagi tuntutan untuk menjadi cantik yang for your information guys,, terkadang itu cukup menyiksa.
Beauty is pain, darling.

Makanya ga heran dooong kenapa gue bilang jadi perawan itu susah.
Jangan anggap miring statement ini.
Tapi lihat bagaimana seorang perempuan menjaga semua yang dimilikinya, terutama keperawanan itu sendiri.

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates