19.5.11

how he could be

Sebenernya ini udah malem.
Cukup larut malam malah.
Harusnya gue tidur biar besok gak ngantuk di kantor.
Tapi ada satu pemikiran yang cukup ganggu.
Dan daripada gue nyampah di timeline twitter mending gue blogging aja kan.?

Minggu lalu seseorang dari masa lalu tiba2 muncul di chat list BBM gue. Setelah sebelum2nya BBM gue ga pernah dibales sama dia, tiba2 dia minta reinvite.
Sebenernya gue tadinya mau delete dia karenaaaa,, well harus gue akui bahwa hubungan kita baik dulu maupun sekarang gak cukup baik.
Tapi ya sudahlah. Gue lebih berpikir dewasanya aja untuk tetep jaga hubungan baik.
Lagipula dulu saat gue apus dia dari list gue, dia minta gue untuk invite dia lagi.

Oke, kali ini gue reinvite dia.
Trus kita sempet bbm-an sebentar.
Keesokan harinya atau dua hari setelah reinvite itu *gue agak lupa* gak taunyaaaaa,, dia gak ada lagi di list BBM gue.

Cukup kaget.
Bahkan mungkin rasa gak percaya.
Berulang kali gue cari nama dia di list gue tapi tetep ga nemu.
Apa namanya kalo bukan diapus.?

Di sini gue mikir, betapa ga dewasanya dia.
Gue aja cukup dewasa menerima pertemanan kita kembali setelah di masa lalu gue tau gue cuman buat diboongin doang.
Gue bisa terima dia sebagai temen lagi setelah sadar kalo yang kemaren kita jalanin itu sebenernya cuman buat 'have fun' doang buat dia.

Kalo kayak gini siapa yang gak dewasa dalam bersikap.?
Sudahlah sudah, pada diri gue sekali lagi gue bilang, ada looooh orang macam dia itu. Bersyukur deh ketemu orang kayak gitu jadi bisa banyak tau dan belajar lebih baik lagi.
Buat dia mungkin gue akan bilang, well.. Hmm.. *sigh* I have no words for you. Do whatever you want. I don't get you.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates