15.5.11

pencapaian

hai..

so., how's life, readers.?
gue.?
baru balik dari Makassar aja dooong.
sebenernya sih ini dadakan karena harusnya yang berangkat adalah temen gue.
tapi di detik2 terakhir (bener2 detik terakhir, H-2) dia ngabarin ga bisa berangkat karena sakit.
jadilah gue yang gantiin dia.
kenapa gue.?
karenaaaaa,, 2 kata pertama nama kita sama.
beginilah nasib punya nama pasaran.

gue di Makassar selama 4 hari.
kotanya sangat panas.
mataharinya sangat terik.
sebenernya Makassar itu sejuk dan gak bikin gerah kayak Palembang atau Surabaya.
tapi mataharinya itu nyengat banget.
kulit gue sampe kebakar dan perih.
untung bawa lulur, jadi bisa luluran sampe di hotel *walaupun tetep ga begitu ngaruh., pulang2 masih item juga gue*

#iLove my job.!
this job brings my feet to Jogja, Surabaya, Bandung, Palembang, and Makassar.
this job brings my eyes to see so much people.
this job brings my hands to touch many things.
this job brings my heart to always thanking for what i've got.

about Makassar,
sebenernya gue punya cerita sendiri.
kira2 dua taun lalu pas gue magang sebenernya gue mau dikirim ke Makassar buat urus event di sana *baca : jadi kacung artis*
tapi karena satu dan lain hal gue ga jadi berangkat.
padahal udah packing dan koar2 sana sini loooh.
sedih dan kecewa sih.
tapii yah sudahlah. belum rejeki.

dan tak dinyana Allah kasih ijin gue berangkat saat ini, dengan tim yang ini, dengan tugas yang ini.
lagi2 Allah Maha Baik emang.
hihihi.

yaaah mungkin ini yang disebut sebagai pencapaian.
dengan racikan usaha, kerja keras, doa, dan best of luck semua itu bisa terjadi.

always remember,
Tuhan tidak akan merubah keadaan suatu kaum sampai kaum tersebut merubahnya sendiri.
dan semua doa dan best of luck tidak akan berhasil tanpa diiringi oleh kerja keras dan usaha yang nyata.

so people.,
let's rock the world.!

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates