6.8.11

see what I've got

ini posting kedua gue di hari ini *sebenernya cuma beda beberapa menit sih dari posting sebelumnya*

di bulan Juli dan Agustus ini gue handle event yang ditujukan buat komunitas agama.
boss gue bilang gue project leader nya *asiiikk..*

sebenernya sih penunjukan project leader ini telat gue sadari dan emang ga sengaja juga,, secara gue dari awal yang pegang jadi secara gak langsung gue yang handle sampe selesai.

seruu sekalii pegang event komunitas agama ini.
gue ketemu dengan temen2 dari komunitas agama yang berbeda. bahkan gue pernah loooh ikutan acara dharma shanti *semacam halal bi halal atau silaturahmi nya umat Hindu*
trus masuk ke rumah ibadah agama2 lain., bertanya2 tentang agama mereka, tentang pemuka agamanya.. seruuu..!!

jadi yang selama ini cuman temenan biasa aja sekarang jadi ikutan masuk ke rumah ibadah mereka dan melihat bagaimana mereka ibadah juga dan cara mereka berinteraksi dengan satu sama lain *ga ada perbedaan signifikan sih., paling hanya di cara mereka mengucap salam aja..*
trus melihat di dua komunitas agama ada sepasang romeo dan juliet nya gitu.. ketuanya yang bisa dibilang cukup OK pacaran sama salah satu anggota komunitasnya juga yang cukup cantik. hihihihi. lucu liatnya.
sangat menyenangkan.

untuk komunitas agama gue sendiri, gue sempet mengira mereka akan kaku, tidak mau bergaul dengan lawan jenis, dan menutup aurat serapat2nya.
tapi ternyata gak looh.. mereka tetap bergaul dengan baik, tidak membatasi diri, dan terbuka dalam pergaulan.
gue seneng bergaul sama mereka.
belum lagi suasana Masjid Agung Sunda Kelapa yang megah dan adem bikin gue terharu saat memasuki ruang ibadahnya.
saking jatuh cintanya sama mesjid itu, gue ajak temen2 chill2aja buat buka puasa di sana dan insya Allah dalam waktu dekat akan terlaksana.

so,, now you can see what I've got here.?
semacam sesuatu.!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates