24.8.11

have you updated your CV.?

jaman kuliah dulu pasti pernah dapet mata kuliah atau seminar tentang bikin CV kan.?
spoke person nya juga pasti mengingatkan betapa pentingnya update CV lo.

itu yang saat ini lagi gue lakukan.
bukan., bukan lagi ikut mata kuliah atau seminar tentang update CV apalagi jadi spoke person cara bikin CV.
tapi gue lagi update CV gue.

ga ada maksud buat cari kerjaan baru.
hanya sekedar menapaktilasi event2 yang pernah gue lakukan, me-review hal2 apa saja yang gue lakukan di event ini di kota itu, dan waktu yang gue lalui di bulan itu pada event ini di kota anu.

CV gue jadinya 3 lembar.
data diri gue di setengah halaman pertama dan selebihnya job description gue dan event2 yang pernah gue lakukan.
sebenernya agak bingung saat nulis job desc gue di masing2 event.
karena rata2 job desc gue yaaa sama aja di masing2 event.
big major nya sih urus business partner dan vendor.

sebenernya gue masih agak bingung nulis CV yang baik dan benar itu gimana.
dosen gue bilang 'maximize your simplicity' ,, dalam artian maksimalkan CV mu tapi jangan tulis terlalu panjang.
karena kalo terlalu panjang yang ada HR males baca CV lo.
tapi, kalo ga gue tulis tentang event2 yang pernah gue jalanin dan job desc nya apa aja gimana ada yang mau lirik gue.?

mungkin yang harus gue coba adalah lebih mempermudah bahasa CV gue, atau membuat event yang serupa jadi satu point tanpa harus dijabarin satu2, toh job desc dan event nya juga serupa.

jadi,, CV lo sendiri gimana.?


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates