6.8.11

hell yeah..!!

hai.!
ini hari ke 6 di bulan agustus dan juga hari ke 6 umat Islam di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa (eh, seluruh dunia ga yah.?maksudnya., kan pembagian waktu beda2.. mungkin ada yang udah mau puasa ke 7 atau baru beres puasa ke 5.. aaahh #absurd).

alhamdulillah puasa gue insya Allah lancar2 aja.
sampe hari ini masih berjalan dengan baik.
cuman kalo mau dibilang banyak godaan dan cobaan itu udah pasti.
godaan dan cobaan terberat adalah menahan amarah.

entah karena lagi puasa atau emang moment nya pas aja tapi kok berasanya semuanya bikin gue emosiiii..
gue sampe posting status di FB gue : cobaan saat puasa itu berkali lipat lebih dahsyat dari biasanya .

tapi akhirnya gue sadar., bahwa Allah SWT tuh Maha Adil. Dia memberikan cobaan dan godaan yang begitu hebat namun diiringi pula oleh pahala yang insya Allah ga kalah dahsyatnya (ps : syarat dan ketentuan berlaku,, hanya bagi mereka yang bisa melewati dan mengatasi cobaan itu dengan baik ;) .. )

well,, back again ke 'cobaan dan godaan' yang gue dapetin selama puasa ini.
gak mudah menjalani ibadah puasa di saat 2 event besar sudah di depan mata.
tanpa puasa aja itu udah bikin stress dan histeris sendiri. gimana dengan puasa.?

untuk detailnya ga usah gue sebut kali yaah,, karena ini hari Sabtu dan gue ga mau posting gue ini bikin gue keingetan sama kerjaan dan berakhir dengan kepala nyut2an. hahahaha.
kadang ada sih perasaan semacam 'eneg' sama apa yang dikerjain.
bukan bosen atau penat.,, tapi lebih ke 'eneg' aja gitu. entah karena overlap dan overload atau merasa stuck di situ2 aja. atau mungkin gabungan dari semuanya.?

hell yeah.!

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates