29.5.09

kuliah pengganti di hari Jumat


well. oke. last night i told my friend that i wanna write kinda that day's activities in my blog. but who's gonna read it.? then i also told him that i want to write in Bahasa. so here i am. im about to write my blog in Bahasa., to tell you about today. here we go..


hari ini Jumat. akhir pekan --well., i should translate all into Bahasa., right.?--. saatnya santai.

tapii apa daya karena hari ini gue ada kelas pengganti. gak tanggung2., tiga mata kuliah sekaligus. di mulai jam 10.30 dan diakhiri pada pukul 16.00.. mpfiuh!

mata kuliah pertama --sensor--. dan kelompok gue dapet giliran presentasi hari ini. topik yang kami bahas adalah tentang --sensor--!. bagaimana penyedia jasa internet ini bisa berkembang,, layanan yang diberikan, serta tantangan yang dihadapi.semua terasa sempurna. kami sudah latihan dari hari Kamis. tadi pun kami datang tepat waktu. penampilan pun ok: kemeja,rok,blazer,stocking,sepatu.

pas presentasi mau dimulai., agak sedikit kecewa karena bapak dosen ga hadir. ahh. kenapa?! ntahlah..

presentasi berjalan lancar.sampai tibalah pada sesi tanya jawab. pertanyaan dari teman2 dapat kami jawab dengan lancar. sampai pada titik teman2 kehabisan amunisi., dan sang AsDos mengacungkan tangan. hha! disinilah semuanya dimulaii..

dia itu asli nyolotin banget.bener2 ga bisa terima kalo mahasiswa lebih jago dan lebih pinter dari dia. ga bisa terima banget kalo mahasiswa nya bisa kasih jawaban atas semua pertanyaan dia. bener2 ngelebihin dosen. udah gitu sotoy abis. dikasih tau malah ngeyel. please dehh miss., perbanyak baca koran biar tau kalo UU IT udah disahkan. jangan cuma nonton infotaiment aja., jadinya cuma tau kalo oknum SA disuruh ke DPR buat rapat tentang UU IT. huh!

at the end our presentation ., ups.,. maaf. pada akhir presentasi kami., dia bilang kami cukup bagus --suatu hal yang saya yakini akan berbeda jika yang berpendapat adalah bapak dosen.beliau pasti kasih tepok tangan--.. trus dia juga bilang kami ga pake nama dada --name tag--..
oke.
hanya karena itu.? hm. saya rasa itu hanyalah alasan yang dibuat dan dicari oleh dia. bahkan teman saya yang duduk di bangku belakang pun komentar,"kenapa baru bilang sekarang miss.?kenapa ga dari kelompok pertama.?" ..

pada intinya., dia hanya tidak terima kalo kami begitu PINTAR dibanding dia.
satu hal yang saya dapatkan dari mata kuliah pertama di hari Jumat ini adalah,'jangan coba2 untuk lebih pintar dari AsDos anda..'



--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates