17.5.09

i'v got a power!!


gue adalah orang yang ga beranian kalo udah urusan sama orang lain. gue adalah orang yang diem aja kalo diapa2in. gue ga brani untuk berontak. gue cenderung untuk nerimo dan mengikuti arus. tapi gak tau gimana dan kenapa., beberapa hari ini gue seperti dapat kekuatan untuk berontak. gue seperti punya keberanian untuk meminta kejelasan. mempertanyakan keadaan. salahkah gue.? gue cuma mau tau tentang sesuatu. karena bagi gue 3 tahun is enough! salah kalo gue mempertanyakan.?

gue capeu. gue bingung. tapi gue juga ga tau harus gimana. gue coba ngikutin mau nya. tapi ternyata gue salah. karena dia sendiri pun ga tau apa mau nya. boleh kan kalo gue tanya dia.? karena ini pun menyangkut gue! tentang gue..

gue juga ga tau kenapa gue bisa senekad ini. bisa seberani itu buat bertanya. mungkin semua ini seperti bola salju yang terus menggelinding. tak terasa bola salju itu telah membesar sehingga tak bisa lagi untuk diabaikan.

keberanian.
selalu kata itu yang didengungkan. entah kenapa pada akhirnya justru gue yang punya keberanian untuk bertanya. kenapa gak dari dia.?

3 tahun.
masih pantaskah aku menunggu.? masih pantaskah aku bertanya.? masih adakah harapan itu.?


overall., i proud of myself!!





--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates