11.12.15

what's over is over

"Sayang, ada yang mau aku omongin sama kamu"
"ada apa?
"we have to end our relationship. orang tua aku ngelarang aku pacaran. aku disuruh ngejar karier aku"

itu bukan bagian dari skenario sebuah sinetron atau cerita di novel ABG.
it happened to me last year.
akhirnya kita beneran putus.

couple of months later., gue liat dia sudah mention seorang perempuan di akun Path nya. beberapa kali malah. lengkap dengan emoticon love. sesuatu yang bahkan gak pernah dia lakukan ketika masih pacaran sama gue.
puncaknya adalah ketika dia posting foto lagi makan malam bersama keluarganya, lengkap dengan perempuan itu.

bayangan percakapan gue dan dia dulu tentang dia belum mau berhubungan serius dan dia merasa belum waktunya gue atau dia untuk ketemu sama keluarga masing2 kembali berputar.

gue langsung unshare dia di Path.

gue sadar gue harus melindungi hati gue dari berbagai macam siksaan seperti itu. kalo bukan diri gue sendiri, siapa lagi yang mau melindungi?

semua itu udah selesai buat gue.

sampai ketika pagi ini dapet kabar dari temen2 tentang ijab kabul nya dia. 
they're getting married today.

kembali lagi berputar semua rekaman di otak gue.
ingatan tentang masa2 gue dan dia semuanya kayak kepingan puzzle.
banyak tanda tanya yang muncul.
apa dulu gue cuma selingan?
apa dulu sebenernya gue cuma selingkuhan?
kenapa gue ga pernah muncul di social media dia?
apa yang dia sembunyiin di belakang gue?

it must be there's something wrong with this relationshit.

but hell yeah.,, what's over is over. 
mungkin saat itu sebenernya dia sedang melakukan seleksi terhadap dua wanita, yang tanpa dia sadari itu membuka siapa dirinya & juga sudah menyakiti wanita lainnya.
mungkin yang dia pilih adalah yang menurut dia yang bisa dibanggakan atau punya nilai lebih. mungkin juga menurut dia gue gak qualified di beberapa hal sehingga lebih pantas untuk gugur.

who am i to be judged by him?
what am i to him?

temen gue nanya, apa dia mantan terindah buat gue.
entahlah.. buat gue semua mantan punya kisah masing2. ga sama dan ga bisa dibandingin.

what is over is over now.

good luck for you, #MySoldier.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates