11.12.15

my favorite month

-super duper late & pending post!!-

June always be my favorite month..!!

kalo gue liat di timeline timehop gue beberapa hari yang lalu, gue pernah nulis kalo ijazah SD, SMP, SMA, bahkan tanggal sidang gue selalu di bulan Juni.

alhamdulillah bulan Juni tahun ini juga adalah bulan Ramadhan.
ini adalah Ramadhan ke-8 tanpa Ibu gue.
*alfatiha*

di ulang tahun gue minggu lalu, i got birthday cake from my office mates.
malemnya gue makan2 sama temen2 chill2aja yang udah pecah2an itu : RFS, MCM, TAK.
and i got bags & body shop travel package as my birthday present.
bagS? yes., i got 3 bags : sling bag from my office mates, H&M bag from MCM, and Zara bag from my eldest brother & sist-in-law. alhamdulillah.

hari Minggu yang lalu gue celebrate my birthday with my family. as usual, makan2 di rumah Cilandak.
gak nyangka gue udah disiapin tumpeng & kue ulang tahun. hahahaha. i love my family! seinget gue baru kali ini gue ditumpengin.

setelah itu gue pergi ke Bandung for 3 days. biasalah anak event.

this is also my 1st Ramadhan sejak 2012 tanpa 'siapa2'. hahahaha. sooo cheesy & shallow.
cuma asa aneh aja sih gak ada yang dibangunin atau ngebangunin.
yang tahun lalu malah lebih heboh karena gue sampe masak2 segala buat diambil sama #MySoldier ke Markasnya dia. hehehehe.. yeeaah, time has passed.

and i got text message from #Beibi yang ngucapin selamat ulang tahun *tears fall down

and another thing to complete June as my fave month is i got promoted! yeaaay..!! finally after waiting for years i got this position. hehehehe..

oya., do i need to mention that i met #masAA setelah sekian tahun gak ketemu.

too many story to share.
 too little time to spend.

ciao!

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates