25.12.14

vacation

everyone needs liburaaaannn..
biar seger sementara otaknya dan semoga pas balik lagi ke rutinitas bisa get better.

tahun ini bener2 jadi tahun favorite gue.
kalo diinget2 tahun ini gue melakukan beberapa liburan, melihat banyak pemandangan, dan menghirup udara non-Jakarta walau hanya sesaat.

dimulai dari melewati pergantian akhir tahun di Bali, pertengahan tahun gue & sahabat gue, NI ke Malang. trus di semester kedua tahun ini gue ke Bromo. dan di bulan terakhir tahun ini gue ke Puncak sama temen2 kantor.

kalo dilihat sih emang sedikit.
tapi itu cukup menjadi quality time buat gue and i really enjoyed the moment.

semogaaaa di tahun 2015 gue akan kembali menjelajahi Indonesia (cie ilah gaya bangeut..)

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates