17.11.14

motivated

Sambil memacetan di taksi pulang ke rumah dari kantor, gue mau blogging.
Hopefully macetnya gak lama yaah., ngeri liat argonya. Hahahaha.

Anyway ada sebuah postingan di twitter yang lalu gue post di account path gue.
intinya adalah ada seseorang yang berusaha semaksimal mungkin menjadi pribadi yang lebih baik karena ingin bahagiain pasangannya.
lalu Jumat lalu gue ngumpul sama temen2 kantor dan saling curhat. Dia bilang pasca putus dari pacarnya tahun lalu dia jadi males dandan karena merasa,"udah deh ngapain dandan..gak ada yang ngeliatin juga"

I've been there.
gue pernah ada di posisi dimana gue dandan, pake lipstik, wedges, rajin yoga&gym.. itu semua karena gue mau bikin diri gue tambah cakep, menarik, enak dilihat. it's just because of him. selain itu yang bikin gue termotivasi adalah I'm so in a good mood to do that.
Seneng kalo dia bilang "pacar aku cantik banget sih.." atau kalo saling bilang "semangat yaah larinya., tadi pagi aku juga yoga & gym sebelum ngantor"..
Stuff like that.

And once the relationship breaks, poooff that's gone.
gue yang sekarang pake baju asal2an, jerawatan, gak dandan, gak olahraga lagi..

Tapi konyol yaah kalo kita termotivasi melakukan sesuatu karena orang lain..
But have you been in my position?

Menjadi lebih baik karena ingin membahagiakan orang lain. bukan karena ia yang menuntut kita., tapi karena kita ingin melakukan itu demi dia. dan semua itu karena cinta.

*ps : sampe tulisan ini di post gue masih kena macet aja dongs..

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates