15.11.14

there was a stranger in my life

minggu ini aneh banget rasanya buat gue.
karena gue bisa sampe lupa hari., gak ngeh kalo hari ini tuh kamis apa rabu.. Yakin banget kalo masih rabu tapi masih berpikir2 eh kayaknya udah kamis deh.. Lalu saat jumat tiba rasanya biasa aja.. Gak ada rasa excited menyambut weekend.

Dipikir2 for two years lately I've never been really single.
After #beibi i had #MySoldier and then i got #StrangeGuy .. So it feels empty and strange and weird when i got home and have no one to report to about "hei im home..How's ur day anyway?"
kinda stuff like that.
To be honest, it feels empty.

talk about #StrangeGuy ... Well i don't know what to tell about him.
He was a stranger to me.
actually we don't know each other.
Well i was d only one who don't know him.

Kita jarang ngobrol, jarang cerita hari ini ngapain aja, bahkan jarang ketemu.
Asa gak kenal satu sama lain gitu.
Aneh kan?
Kalo ditanya kerjanya dimana gue bisa jawab, tapi kalo ditanya handling apaaaa,, i can't answer because he didn't give me d detail.

Bahkan ketika dia menjadi aneh, ngediemin gue dengan alasan lagi sibuk & banyak kerjaan, gue mendesak dia untuk share ke gue, lalu dia bilang mau sendiri dulu, kemudian the days after telfon & text gue gak pernah di respon dan akhirnya gue bilang "kalo masih mau bareng2 ayok kita ngobrol & fix it. Tapi kalo gak ya udah bubar aja" .. Dan ternyata tetep gak ada jawaban and there we are. End the relationship.

Rasanya gak adil aja buat gue kalo lo gak cerita ada masalah apa., baik itu di luar ataupun dalam hubungan kita., tapi imbasnya ke gue. Jadi marah2 ke gue, gue didiemin, atau lainnya.
Kan ada gue. Kan lo bisa cerita sama gue. buat apa lo memiliki gue kalo gak mau cerita tapi trus gue nya didiemin?

He's not a man. A man doesn't treat a lady like this.
Yeah shit happens here.
2 months that i spent with him such a waste.
no., there's nothing waste because it's given from God.
Lagi2 gue belajar bahwa ada orang yang bertindak seperti itu.
Ketika lo ingin mendapatkan sesuatu lo akan berusaha sekuat mungkin dan berandai2 setinggi mungkin. Tapi ketika lo mendapatkannya seperti disia-siakan dan tidak berusaha mewujudkan apa yang lo andai2kan di awal.
Selain itu gue juga belajar bahwa ada juga orang yang dalam menghadapi masalah dia malah pergi dan membiarkan waktu yang mengatasinya instead of handling and fixing it.
Ketampanan fisik gak jadi jaminan.
Ada kalanya ketika angan2 hanya akan menjadi rangkaian kata tanpa makna bila tidak diwujudkan. Pada akhirnya semua yang melihat dari permukaan hanya akan membicarakan tanpa pernah mengerti.

For you., it is not a man should be, dude.

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates