15.12.13

sexy



This is Sunday!
And I have nothing to do but leyeh2 at home. Hihihihi.
Cape banget lagi2 kemaren abis event.

Kali ini judulnya bantuin event majalah ABG dalam ajang pemilihan remaja putri berbakat itu lah pokoknya.
Rangkaian acaranya dimulai dari karantina hingga malam penobatan.

Gue sempet seharian ngikutin mereka di hari pertama karantina.
Mulai dari penyambutan di kantor, latihan modeling di dharmawangsa, makan siang dan visit store di lippo mall kemang village,  belanja di senayan city, lalu end up makan malam, belanja baju, dan belanja sepatu di mall kota kasablanka.

Gue yang nemenin cuma bisa mupeng liat mereka belanja apapun sesuai dengan limit yang dikasih (maksimal 500ribu).
Cape nya ampun2an apalagi saat itu gue pake wedges.
Saat lagi kumel kucel gitu, di saat mall terakhir itu mau tutup dan acara hampir selesai, I met someone that I knew. Yang dilihat dari kejauhan pun gue udah tau sosoknya. That was DFI. With the wife and kid. Oh well.

--

dan tibalah kemaren itu big bang nya.
Malam penobatan yang diadakan di piazza gandaria city itu rammmmeeee dan heboh bangets. Nampak supporter ABG itu pada semangat dukung jagoannya.
As usual gue tetep heboh dengan ngurusin acara.
Lari sana sini, ngurus ini itu, beresin blablabla.
Udah ga keruan lagi nih muka kayak apaan.
But somehow I feel sexy when I put earphone of HT on my ear.
Hahahaha.
Aneh yaakk.. Perempuan itu biasanya feel sexy saat bangun tidur, ketika make up, atau lainnya.
Lah kok gue merasa sexy ketika lagi pake earphone HT, reribetan ngurusin ini itu, dan lari2an sana sini di event.
Yaaahh passion kali yaah.

Bisa dibilang ini adalah event terakhir di tahun ini.
Siap2 buat jualan event tahun depan.
Udah ada beberapa yang hampir deal.
Doakan semua lancar.

Amin!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates