7.12.13

satnite post


On this Saturday night, I'd like to share my mind to you.
Sebenernya sih mau nulis udah dari kapan tau cuma lupaaa aja teruuus.
Niatnya mau dijadiin tulisan yang terpisah.
Tapi karena lupa lupa lupa maka dijadiin satu aja.

Beberapa waktu yang lalu gue ketemu temen lama. Someone yang udah hilang contact cukup lama trus tiba2 BBM dan bilang lagi deket kantor gue.
Well jadilah kita ketemuan.
Sedikit flashback dan cerita2 update tentang kehidupan masing2 dalam rentang waktu putus komunikasi.
Entah kenapa ada yang beda dari dia. Seperti tak ada lagi sorot kepercayaan diri darinya. Trus juga ga begitu seru lagi pas ngobrol.
Ah mungkin karena udah lama ga ketemu. Gap nya jadi makin besar.

Sepulang dari situ seperti biasa gue naik taksi menuju rumah.
Kirain jalanan udah sepi karena udah agak larut. Taunya masih macet aja dooong.
Ah sudahlah. Jakarta memang penuh intrik dan tipu daya.

Di memacetan Jakarta malam itu supir taksi nya ga berenti ngoceh.
Cerita tentang kebijakan2 internal perusahaannya.
Bah,, macam saya tau dan ngerti saja Pak.

Tapi demi menjaga kesopanan dan lagipula sii bapak supir taksi ini satu2nya teman di kemacetan ini, maka gue ladenin ngobrol *itu pun hanya sebatas memberikan tawa kecil atau pernyataan setuju*
Pikir2, mungkin saja tadi dia macet dan ga punya temen ngobrol. Sekalinya ketemu orang langsung diajak ngobrol tanpa henti.

Kadang suka seru sih ngobrol sama supir taksi.
Gue juga suka nanya2 kelakuan aneh2 penumpangnya *macam gue ga pernah aneh2 aja di taksi..*
Pernah juga mendapatkan tips hubungan percintaan dari supir taksi *sayangnya gue udah lupa detail nya*

Tapi ga jarang juga supir taksinya pendiam dan hanya jawab sekenanya saat gue pancing untuk ngobrol.

Hari ini lumayan cape.
Tadi pagi belanja di tukang sayur trus masak sayur brokoli, tumis kangkung, dan goreng jamur. Ah iya,, sama bikin pudding juga.

Sorenya gue treadmill dan berenang di pusat kebugaran deket rumah.
Treadmill nya masih sebatas jalan cepat sih,, belum lari kayak bule di sebelah gue tadi.
Ternyata jalan cepat di tempat itu cape dan bikin pusing juga yah.
Sama kayak hubungan *eeaakk,, lagi olahraga sempet2nya gue galau.
Udah gitu pandangan mesti lurus ke depan. Terbukti dengan lirik samping kanan kiri jadi semacam hilang keseimbangan dan ikutan miring.
Sama kan kayak hubungan?

Ah makin ngaco.


Good night, good people!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates