6.12.10

akhirnyaaaaa...

Alhamdulillah ya Allah,,, akhirnyaaaa...
Senang aku hari ini senaaaaang..!!

Di hari pertama minggu ini alhamdulillah gue dapett 2 kabar baik,, yaitu 2 perusahaan yang gue approach buat kerjasama dalam bentuk barter sponsorship akhirnya deal..!!
Dari sekian banyak yang gue approach akhirnya 2 itu yang mencapai kata deal..

Senengnya ga cuman disitu aja sih.. Tapi lebih ke makna semua ini..

Sebenernya gue udah hopeless.. Gue merasa performa kerja gue jelek banget.. Jaraaaang banget gue bisa deal sama sponsor.. Sekalinya deal itupun yang udah langganan..
Gue sampe mau nangis rasanya,, karena ditegur sama atasan gue dan dipandang ga becus.... Cuman mau gimana lagi kalo emang perusahaan tersebut ga punya budget buat sponsor.? Mau gimana lagi kalo mereka belum bisa kerjasama.?

Tapi alhamdulillah Allah Maha Baik dan Maha Mengetahui.
Dan gue ngerti semuanya sekarang.
Dia kasih gue beribu macam penolakan dari perusahaan2 yang gue approach sampe akhirnya gue mati rasa sendiri begitu baca email di hari Senin pagi yang berisi penolakan kerjasama.
Hingga saat gue bisa deal sama perusahaan gue akan merasakan rasa terima kasih yang begitu besar.

Akhirnya gue bisa bikin MoU lagi..
Bisa sumbang logo di materi promosi lagi..
Bisa deal dan ketemu orang baru lagi..

I'm totally happy today..!!
alhamdulillah,, akhirnyaaaa...!!!

Oh ya,, sebenernya ini ga jauh dari dukungan sahabat gue, mba EA.
Saat gue lagi down banget gue cerita ke dia. Gue bilang bahwa gue udah lakukan semuanya,, tapi teteup aja ga ada yang deal.

Mba EA bilang,"yang lo lakukan udah bener, Putceh..coba usaha lebih keras lagi..kalo telfon ga diangkat lo sms atau email sampe dapet respon..dan satu hal,, lo inget apa yang dulu pernah gue bilang ke lo.?"

Iyah,, gue inget dulu mba EA pernah bilang bahwa gue harus ubah cara gue bicara di telfon..
Jadilah saat gue nelfon client gue mencoba untuk sesantai dan seakrab mungkin. Ga peduli gue belum pernah liat wujudnya, ga peduli gimana jutek dan dinginnya dia nerima telfon gue *karena udah bosen juga kali yaaahh*,,, gue hadapi mereka dengan santai dan 'tanpa rasa bersalah' *helow,,lo kira gue ga bosen apa nelfonin client dengan pertanyaan dan jawaban yang sama.?*

Sekali lagi gue bilang,
Semua memang indah pada waktunya.


--CePe--

1 komentar:

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates