29.9.10

quite emotional

Torerot.!
*i always wonder why I have lack ability to write the opening*

Gue mau cerita kalo di event Surabaya kemaren merupakan event yang cukup emosional buat tim gue.
Event ini diselenggarakan di 4 kota, Jogja, Bandung, Surabaya, dan Jakarta dengan band J-Rocks, Andra and The Backbone, dan Drive.
Di kota2 sebelumnya tim gue ga pernah sampe kompak banget buat nonton performance band tersebut.
Tapi tidak di Surabaya kali ini. Kita kompak banget nonton Drive dan Andra and The Backbone sampe selesai. Kita foto2, jejingkrakan, nyanyi2,,, bener2 gila. Oh iyaa,, kita juga diijinkan ke backstage buat foto bareng band tersebut, lumayan buat dokumentasi event.

Event ini diselenggarakan pada 25-26 September 2010. Dan pada 27 Septembernya bos kita ulangtaun. Jadi dengan berbagai macam konspirasi, tim gue hadir di pintu kamar hotel bapak bos tepat jam 12 malam. Walaupun setelah itu kita pulang balik ke hotel kita naik taksi di Surabaya yang gelap dan sepi.

Besoknya, di perjalanan pulang ke Jakarta, salah satu anggota tim ada yang duduk diem sambil memandang jendela. Padahal biasanya dia yang jadi biang rusuh. Sampe ada satu anggota tim gue yang bilang,"oh iyaa.. Besok kan hari terakhir lo di kantor yah.?"
Iyah, salah satu anggota tim event ada yang akan meninggalkan pekerjaannya dan melanjutkan karirnya di tempat lain.

Suasana mendadak haru. Walaupun masih saling mengejek dan ada canda tawa tapi masing2 dari kami ga bisa menahan air mata.
Sedih sih,, secara dia udah ikut di setiap event kita. Dan Surabaya adalah event terakhir dia bareng kita. Terlebih lagi dia mau pindah ke Kalimantan.
Temen dari EO sampe bilang,"ini event paling emosional.."

iyah,, kalo dipikir2,, event kemaren emang ga kayak biasanya. Kita lebih seru satu sama lain. Lebih kompak. Dan ada beberapa momen yang mengharukan.

Ketika 2 hari setelah ketibaan kami di Jakarta, kami kembali masuk kantor seperti biasa. Tapi temen kami tersebut ternyata sudah tidak lagi di mejanya. Saat gue lewat mejanya, tempat tersebut sudah digantikan orang lain.

Selamat jalan, teman.!
Hati2 di rantau orang.!
Jangan lupa kalo nelfon pake headset.!
Hahahahaha..

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates