23.9.10

Gambir

Holalooo..

Kali ini gue blogging dari Gambir nih..
Gue dan team gue mau ke Surabaya buat event lagi di sana.. Hohohoho.
Kalo sebelumnya Jogja dan Bandung kita tempuh dengan bis, maka Surabaya kali ini kita tempuh dengan kereta. Agak cape juga kalo mesti ke ujung pulau Jawa naik bis. Hehehehe..

Gue excited banget nih,, secara belum pernah naik kereta. Hwehehehehehe..
Waktu masih tinggal di Sumatera Selatan sana gue pernah naik kereta ke Linggau, trus pernah juga ke Lampung. Tapi itu kan masih kecil dan di Sumatera. Oh iya,, gue juga pernah naik kereta Depok (stasiun UI) sampe stasiun Kota waktu kelas 3 SMA..
Selain itu, gue juga pernah naik kereta tercepat, Shinkasen.. *eh apa shinkansen yah.?* pokoknya kereta di Jepang sana deh.. Hehehehe..

Tadi gue ke Gambir dianter kakak gue. Dan tadi dia cerita di grup BBM, katanya dia di tilang karena kena 3 in 1 dan ga bawa SIM. Alhasil suruh narok uang 80ribu di pot. Hadeuh,, tau gitu gue naik taksi aja ke Gambir..

Okay,, BlackBerry gue lowbatt nih.. Kereta gue berangkat setengah jam lagi. Gue lapeeeer banget, belum sarapan. Huhuhuhuhu..


See you at Surabaya..!!

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates