9.8.10

unfriendly Bandung

I love blogging.
Terutama saat jempol2 gue bagai menari di atas keypad BlackBerry gue.

Lagi2 gue ada di bis ini.
Kali ini dalam perjalanan pulang dari Bandung menuju Jakarta.
Dalam kemacetan tol cikarang gue melihat ke pemandangan di balik jendela : sapi di atas truk.
Hah.!
Mending gue blogging daripada liat2an sama sii sapi2 tersebut.

Bandung kali ini ga bersahabat buat gue.
Gue sakit.
Hadeuh,, waktunya ga pas banget deh.
Pas event pas gue sakit.

Selain itu, gue juga ga makan colenak.
Trus, gue juga ga ketemuan sama mas AA dan mba EA.
Tapi, gue ketemuan sama seseorang yang bahkan sampe nyamperin gue ke hotel segala.

Banyak cerita di bandung kali ini.
Mulai dari orang yang sinis sama gue, sampe orang2 yang baik dan perhatian sama gue.
Seharusnya sih untuk apa gue peduliin sii orang sinis tersebut selama gue punya orang2 baik dan care di samping gue.
Tapi tetep aja berasa bagai duri dalam daging.
Ahahahahaha..

Hell yeah..!!
Jalanan masih macet.
Jakarta masih jauh.
Dan masih banyak juga yang gue pikirkan.
Tapi,,, gue ga tau apa yang mesti gue tulis di sini.

Ada pembicaraan yang terjadi antara gue dan sii orang baru tersebut. Tapi tetap tidak menemukan titik temu dan tidak ada deal yang terjadi. Gue benci lagi2 ada di sebuah titik ketidakpastian. Ga salah dooong kalo gue mempertanyakan status gue.? Boleh dooong kalo gue sedikit membicarakan sedikit kekesalan di hati gue.? Tapi tetep,, tidak ada kepastian. Aaaaargh..!!

Mari biarkan blog ini ngambang juga kalo gitu.

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates