7.8.10

offline goes to bandung

Here I am. Flattening my ass on this bus heading to Bandung.

Sedikit galau karena hm,, yeah.. Sii mas AA lagi ada di kota itu juga.
Sebenernya ga ngaruh apa2 sih.
Hm,, lagi2 gue merasa ini adalah misteriously connected.
Ah, cuman coincidence aja kali yah.
Don't take it as serious, Putri.

Tujuan gue ke Bandung adalah buat event JobsDB.com Professional Fair di Bandung Convention Center 7-8 Agustus 2010.
Sebagai tim offline bagian produksi, pastinya gue ngikut doooong. Hehehehe.
Event ini merupakan event lanjutan di Jogja sebelumnya.
Bukan lanjutan juga sih, tapi satu kesatuan. Rectoverso mungkin.? Halah apa sih.. Hahahahaha..

Iyah gue tau gue sedang berusaha menutupi kegalauan gue.
Have I told you kalo di Bandung nanti juga akan ada sii Orang yang baru berkenalan dengan gue.?
Lagi2 ga ada ngaruhnya sih, karena gue sedang berusaha melepaskan diri dari dia.

Baru dua bulan yang lalu gue ke Bandung.
Dan kota itu seperti ga pengen membiarkan gue melupakan AA.
Adaaaa aja hal2 yang reminds me to him.
Kata sahabat gue, sii EA,"putceh,, lo mau pergi kemana juga selama lo masih punya dia di pikiran lo maka lo akan keingetan terus.."

Hha..
Baiklah. Itu kan dua bulan yang lalu.
Gue harap dua bulan sudah cukup buat gue.
Semoga kali ini Bandung lebih bersahabat buat gue.
Semoga kegalauan gue ga bertambah seiring dengan semakin dekatnya gue menuju kota itu.

Bandung, please be nice to me.!

--CePe--


*written on 05.0810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates