31.8.14

move forward


Kalo mau jujur, gue masih sedih sama perpisahan ini.
Bahkan tadi tiba2 ada perasaan kangen ngobrol, becanda, bbm'an, seseruan sama dia.
Yang kemudian gue lakukan adalah memutar all of me nya John Legend lalu mendengar rekaman voice note dia.
Lalu nangis.
Hahahaha. Cengeng yah gue?

The feeling after I cried itu enak. Semacam ada rasa lega sudah mengeluarkan salah satu bentuk emosi dalam wujud air mata.

Hobi gue banget emang yaaah ngegaruk2 luka. Hahahaha. Aturan udah aja dihapus itu voice note nya.
Tapi yang ada gue masih aja dengerin.
Oh damn I miss the moment that I spent with him! I miss him!

--

Mungkin gue nya yang berpikir terlalu jauh dan berharap terlalu banyak sama hubungan ini.
Mungkin itu juga yang membuat ia pergi.
dan bisa jadi karena ekspektasi berlebih gue terhadap hubungan ini membuat kekecewaan gue berlipat saat ternyata semuanya harus selesai.

Apapun itu, gue bersedih hati dan merasa kehilangan banget.
Merindukan sosok yang selama berapa bulan belakangan ga pernah absen menyapa gue walau hanya lewat text, phone call, maupun mampir sebentar ke rumah buat ambil masakan gue dan dimakan rame2 sama anggotanya di markas komandonya.
*dia bilang itu masakan nyonya meneer saat ditanya sama anggota2nya*

Kangen muka jailnya, kangen manjanya, kangen suara bangun tidurnya, kangen dia cerita tentang temen2nya, kangen jalan cepet sambil digandeng sama dia yang membuat gue jalan kesusahan dan merasa seperti diseret, kangen liat dia makan banyak banget dan ngabisin minum gue, kangen bebandelan dan seseruan bareng,,, kangen kangen kangen!!

Gimana pun sayangnya dan kangennya gue ke dia tapi ini semua udah selesai.
dia memutuskan untuk end this relationship dan gue pun harus bisa menerima.

Well, tadi gue baca lagi line message kita jaman dulu.
tentang cerita2nya di pendidikan, tentang masa2 gue rajin yoga+gym, tentang tugas+PR+ujian dia, tentang client+kerjaan gue. dan juga tentang curhat2an kita. Kayak misalnya about how he broke up with his ex (dan ternyata ceritanya mirip sama apa yang kejadian di gue. Ha!), tentang #beibi yang tiba2 tak pernah hadir lagi, dan juga konsep move forward nya dia.

Move forward!
'Bedanya sama move on adalah sama2 bergerak tapi lo masih di atasnya dia. Sedangkan move forward lo ada jauh di depan dia'

Bener juga sih.
Namanya bergerak harus ada progress. Jangan hanya bergerak di tempat dan tak kemana2.
Bergeraklah maju.

That's what I'm gonna do now.
Moving forward and continue my life.

Susah.
Tapi harus kan, hon?


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates