2.2.14

late night post


Niatnya malam ini mau tidur cepet karena besok hari Senin.
Tapi apa daya, sepulang dari gym hari ini trus mengisi perut, lalu sekitat jam 5an ga tahan dengan mata yang kriyep2 dan cuaca yang mendukung.
Tidur sebentar hingga menjelang maghrib efeknya luar biasa.
Malam ini gue seger banget. Hahahahaha.

1 - 2 jam yang lalu gue teringat dengan henfon CDMA gue. Udah lama banget ga dipake. Seinget gue terakhir gue pegang2 dan bawa2 waktu event di Surabaya. Well, it was November actually.
Lalu mulailah gue kasak kusuk nyari sana sini.
Mulai dari kolong dan pinggiran kasur hingga ke tumpukan tas.
Yang ada gue malah beberes tas dan membuang yang udah usang.
Ga sengaja juga menemukan colokan listrik dari #beibi sesaat sebelum mengenal lebih jauh
*begitulah anak event, colokan listrik aja dianggap romantis.

Udah berapa bulan gue ga ngisi di blog ini?
Nampaknya gue hutang ke diri gue sendiri mau cerita soal liburan akhir tahun gue juga tentang beberapa random thought yang melintas.
Tapi ini dulu deh yang di post. Sambil mengalihkan pikiran dari henfon CDMA yang entah dimana.
Sempet terlintas tadi mau cari benda lain biar sii CDMA itu ketemu. But well, I'm out of energy actually. Hehehehehe.

--

Pasang surut gue dan #beibi akhir2 ini ga dipungkiri bikin gue galau
*macam ABG yaakk :))

Mau kemana ini semua?
Sampe kapan?
Apa sih yang sebenernya gue mau?
Apa yang gue harap dari hubungan ini?
Gimana kalo kepercayaan udah menjadi sebuah tanda tanya?
Masih patut dijalanin?

To be honest gue juga sebenernya ga mau buru2 banget.Cuma butuh hal yang pasti aja. Mungkin hal itu ga akan gue dapet dari #beibi. Tapi toh sudahlah gue pun belum berpikir terlalu jauh.

Ada yang bilang *banyak bahkan* ,, cinta tak pernah salah.
Setuju sih gue.
Mungkin cinta ga salah ketika hadir di antara 2 atau 3 atau bahkan banyak manusia sekalipun.
Barangkali buat gue dan #beibi hanya waktunya aja yang ga tepat.

Tapi kalo emang ga salah, hanya waktunya yang ga tepat trus kenapa Tuhan tetap mempertemukan manusia untuk saling mencinta jika pada akhirnya emang ga bisa berakhir indah?

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates