19.2.14

amoeba


Akhir2 ini rasanya ingin sekali menjadi amoeba yang bisa membelah diri.
Kalo gue dibagi jadi 3, yaaahh minimal 2 bisa jadi kurus kaaann?
Ahahahaha..

Sebenernya sih bukan itu tujuan utama gue.
Ada pihak2 yang menganggap gue nampak cukup kompeten untuk membantu mereka.
Gue sih sangat senang sekali.
Ilmu bertambah, makin pinter, dan ibadah lebih luas.

Namun ada kalanya lieur juga sih.
Apalagi harus switch otak untuk berpindah sangat cepat dari majalah yang satu ke majalah yang lain dimana keduanya sangatlah mirip. Jangan sampe menjadi bias dan rancu sehingga akhirnya message ga sampe. Pada akhirnya orang akan mengira 2 majalah itu sama. Konsekwensinya adalah, yang sudah kuat menjadi makin kuat, yang baru muncul dan masih perlu endorsement ini bukan ga mungkin akan terlihat lemah karena 'kemakan' sama sodaranya sendiri.
Bingung?
Ngerti kan sekarang kenapa gue rasanya mau belah diri. Ahahahaha..

Saat gue cerita ke #masAA betapa lieur nya gue,, comment nya yang membuat gue terhenyak adalah 'jadi kamu sekarang dianggap cukup dewasa yaah sama temen2 kamu untuk bantu2 mereka'..
Wew.. Mungkin ga disadari begitu adanya.
Tapi masa iya sih? Ah palingan hanya karena gue lebih dulu dari mereka jadi lebih tau dan lebih ngerti. Selain itu yaaa mungkin mereka lebih enak share ke gue. Atau menganggap gue cukup kompeten?

Entahlah..
Apapun itu gue merasa senang bisa membantu majalah lain sampe ke bagian design artistik promo acara.
Makin banyak tau itu rasanya menyenangkan.
Tau teknis design, ilmu tentang hamil-lahiran-laktasi, ngebangun brand baru dan maintain brand lama di saat yang bersamaan, dansebagainya,... Aaaahh.. Seruuuu!!

So,, jika menjadi seperti amoeba yang bisa membelah diri adalah hal yang agak mustahil maka yang bisa gue lakukan adalah membagi waktu.
Mungkin akan agak sulit kalo gue mengerjakan semuanya sekaligus. Yang paling memungkinkan adalah membagi jam kerja dan memasang target waktu agar banyak hal bisa terselesaikan, terprogram, dan rampung sesuai deadline.
Easy to say, but I'm in process to go through it.

Ganbatte!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates