2.6.12

have you ever been in my position.?

pagi hingga sore bahkan malam bekerja layaknya orang lain seumuran gue.
malam hari pulang dengan tubuh lelah dan otak penat namun harus ada percikan kecil yang membuat sepanjang hari terkesan makin buruk.
setelah diakumulasi akhirnya gue cuman bisa nangis.
karena kesal. karena merasa ga bisa apa2. karena merasa udah stuck. karena merasa cape. karena bingung.

bukan gue ga bersyukur atau terlalu banyak mengeluh. tapi ada saatnya gue merasa gagal dalam menjalani peranan multi fungsi gue,, sebagai pekerja, anak, adik, anggota keluarga, anggota masyarakat, dan juga hamba Tuhan.
mengapa terkadang terasa begitu sulit menjalankan semuanya dengan baik sekaligus.?
bagaimana jika nanti sudah memiliki suami dan anak.?
sekarang aja ngurus diri sendiri plus kamar dengan kamar mandi dalem aja suka keteteran sendiri.
apalagi nanti dengan suami dan anak2.?
merasa belum siap dan sanggup. kadang juga merasa tidak atau belum membutuhkan hal itu. ada juga perasaan 'nanti saja memikirkan hal itu'.

kadang rasanya bersama #beibi pun gue ga sanggup. apalagi jika nantinya benar2 harus bersama dia. kerempongan2 kecil ala orang kasmaran kadang suka bikin gue eneg sendiri. nikmati saja, anggap saja proses pembelajaran. jika nanti pada akhirnya akan berakhir bersama dia atau bukan dengan dia.

mungkin hati gue belum terikat di sini dan masih tertinggal di tempat lama.
bisa jadi ini yang dibilang bahwa uang tidak bisa membeli semuanya.
nikmatin saja dulu. akan ada saatnya hati ini akan terikat dengan tempat baru seperti halnya di tempat yang lama.

untuk semua rasa dan cobaan serta pengalaman hidup ini kukatakan, "nikmati saja dulu.."

*jadi inget kata2 mas AA :-)


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates