26.2.11

stress

Lagi2 gue sakit.
Lagi2 diagnosa dokter adalah : stress.

Sebenernya gue ga tau apa yang gue stresskan. Perasaan gue baik2 aja. Bahagia2 aja.
Cape sih emang ada,, tapi namanya juga kerjaan dan hidup pasti ada aja capenya.

Sampe gue ngobrol sama sahabat gue, ADP sang Calon Ibu Dokter itu.
Bisa jadi gue stress tapi ga merasa.
Dan kalo kecape'an tapi enjoy sama kerjaan harusnya sih ga merasa terlalu cape.
Tapii kalo kecape'an yang ujung2nya bisa bikin stress segala,, apakah bener2 enjoy.?

Masih kata ADP,, hanya gue sendiri yang bisa tau gimana cara ngatasin stress ini. Karena gue yang ngalamin dan gue yang tau apa yang gue stressin.

Mungkin ada banyak. Tapi gue ga sadar.
Mungkin 'banyak' itu adalah hal yang sering gue dialogkan ke diri gue sendiri.
Mungkin karena gue ga pernah lagi berbagi sama orang lain.
Mungkin karena hanya gue pendam sendiri sehingga ga menemukan sudut pandang lain.
Mungkin terlalu gue pikirkan jadinya numpuk.

Terlalu banyak kemungkinan.
Terlalu banyak analisa.
Lihat, tentang penyebab stress aja jadi pikiran gue banget.
Apalagi tentang hal2 lain.?
Pantes aja gue diduga stress sama dokter.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates