13.2.11

lama tak posting

hell-o, people.!

lama ga posting yaaahh, bahkan gue sampe lupa apa posting-an gue terakhir.
sebenernya baru2 ini gue ada inspirasi buat dijadiin posting-an. tapi,, oke,. well, blame it on bad connection of my BlackBerry., soooo... hehehehe..

waw., bahkan terakhir gue posting itu adalah tahun lalu. hm,, lumayan lama. it means., gue udah melawatkan satu bulan dan dua event tanpa sharing di blog.
sekarang kalo mau diceritain saat ini gue bingung mau cerita apa.

banyaaaaakk banget yang mau gue ceritain sebenernya.
well, actually.. hm.. gue lebih butuh real human beings to talk with rather than talking to this blog and its random people.
kadang bingung mau cerita ke siapa., tapi yang ada ujung2nya semua gue pendam sendiri. moga2 aja gue ga gila dalam waktu dekat ini. hehehehe.

hari ini gue melewati hari gue di rumah kakak gue.
seperti biasa gue nyalon dari pagi sampe sore.. kira2 gue ada di salon selama 6 jam.
ngapain aja.?
body massage, scrub, manicure, pedicure, facial, totok wajah, creambath, potong rambut.
cape 2 event di bandung dan jakarta di bayar tuntas satu hari ini.

detail lanjut mengenai cerita event bandung dan jakarta akan gue update segera (semoga).

It's 18.01 atau 06.01 pm.
bentar lagi mau maghrib.
gue mau siap2 solat dan pulang ke rumah.
besok gue ngantor.
dan balik ke kehidupan gue.

keep rocking, people.!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates